Pages

Thursday 19 March 2015

Vega Darwanti Akhirnya Ngedangdut Demi Blaem Blaem

Musik dangdut kini mulai mewabah kembali. Bedanya, kini musik dangdut banyak didominasi oleh kaum Hawa. Bisa dibilang, mereka ini kena wabah 'mendadak dangdut.

Jika dahulu musik dangdut dirajai oleh Rhoma Irama dan para penyanyi senior, maka di era sekarang lain lagi. Para bidadari cantik banyak memilih jalur dangdut sebagai jalan menuju sukses.
Inikah perubahan wajah dangdut di zaman modern? Meski banyak kontroversi, dangdut masih tetap dicintai, Hal inilah ungkapan yang bisa di tujukan oleh wanita cantik dan seksi Vega Darwanti.

Nama Vega Darwanti sebagai artis memang melejit sejak didapuk sebagai host bersama Tukul Arwana. Sejak itu, Vega makin dikenal sebagai komedian dan artis. Di tengah popularitasnya yang serba mendadak.
Bagi Vega Darwanti, sukses tak semudah membalikkan telapak tangan. Co-host program Bukan Empat Mata  itu meraihnya dengan keringat dan air mata. Selepas SMA , Vega sempat menjadi vokalis band. Dari situlah , sosok kelahiran Jakarta tersebut pun tertarik untuk melebarkan kariernya ke dunia entertainment.Bahkan belum lama ini vega kepincut dengan musik khas indonesia yaitu musik dangdut buktinya ia baru saja mengeluarkan single perdana dangdutya berjudul ''  GOYANG BLAEM BLAEM '' Ciptaan Endang Raes dengan mengenalkan goyangan khusus sesuai dengan judul lagunya yaitu goyang blaem blaem.

Kenapa memilih lagu ini ? Vega menjelaskan kalau istilah blaem blaem sendiri sudah banyak di ucapkan Anak muda zaman sekarang, unik aja di bikin lagu dengan lirik dan nuansa musik dangdut zaman sekarang ....''Ujar Vega.

Bersama Comando Musik vega berharap lagu perdananya ini bisa di terima oleh pecinta musik dangdut tanah air.




Sumber : Berbagai Sumber


No comments:

Post a Comment