Pages

Thursday 19 March 2015

Bertemakan Janda , Ayunia Kembali Kenalkan Janda Minder Di Single Keduanya



Siapa yang tak kenal dengan Ayunia Pramesty ? Penyanyi yang Sempat dikenal dengan nama panggung Ratu Ayu ini telah sukses mengantarkan karirnya di belantika music dangdut ,
Mengawali karir dengan nama panggung Ayunia Pramesty, dan sempat mengeluarkan dua album bergenre dangdut yang salah satunya berjudul JAM 7 AJEP AJEP. Iapun juga pernah menjadi nominasi dalam AMI Awards.

Karir Ayunia Ditahun 2014 terbilang  Sukses sejak meluncurkan single perdananya ‘’ Janda Juga Manusia ‘’ bersama Label 18 musik. Dan di  awal tahun 2015 ini wanita yang berprofesi sebagai DJ ini mencoba mengulangi kesuksesan dengan mengeluarkan single keduanya Ciptaan Salim Bafadal Berjudul ‘’ JANDA MINDER ‘’

Tema single keduanya ini Enggak jauh beda dengan single pertamanya yang pernah ia bawakan sebelumnya, Temanya tetap tentang kisah perjuangan cinta seorang janda.
Lagu yang beiramakan House Fungkot ini menceritakan seorang Janda yang tak percaya diri saat ada seorang pria yang mengatakan cinta , Takut nanti cowok yang jatuh cinta jadi kecewa akan dirinya , boleh di bilang Janda yang minder..
Single asik Janda minder ini bisa  juga  merupakan kelanjutan cerita dari single sebelumnya yaitu ‘’ Janda Juga Manusia ‘’ .Disingle ke2 ini Ayunia siap menyapa dan mengajak pecinta music dangdut untuk bergoyang karena paduan music, lirik serta kemampuan vocal Ayunia yang sudah tidak di ragukan lagi.



Maju Terus Musik Dangdut Indonesia…




Sumber : Berbagai Sumber

No comments:

Post a Comment