Pages

Monday 22 September 2014

CACA HANDIKA HADIR KEMBALI DENGAN MENGGANDENG ERLY ROSE.



Lama tak terdengar namanya, pedangdut Caca Handika malah mengenalkan pasangan barunya, Erlyn Rose.Ya..., Caca dan Erlyn berduet dalam lagu Peluk Aku.
Nama Caca Handika di blantika musik dangdut sudah tidak asing lagi. Sejak suksesnya album 'Undangan Palsu'' karier Caca Handika melejit terlebih suksesnya lagu  Mandi Kembang dan Angka Satu.
Popularitas Caca semakin bersinar, Bahkan penyanyi kelahiran Tasikmalaya ini bisa di sejajarkan dengan penyanyi top pria lainnya yg sudah terlebih dahulu sukses.
 Caca pun cukup produktif dalam merilis album Dan slalu mendapat respon positif dari masyarakat pecinta dangdut, Tak luput juga seperti di single teranyarnya di pertengahan tahun 2014 ini yang berjudul '' PELUK AKU '' Ciptaan Aros Akma bersama RDP Entertaiment.

 Caca Handika memiliki nama asli Caca Hermanto adalah salah satu Penyanyi Dangdut berkebangsaan Indonesia yang sekarang menjadi Komedian. Lagu hitsnya seperti Undangan Palsu, Mandi Kembang, dan Bakar Kemenyan membuat namanya semakin dikenal sebagai penyanyi dangdut. Selain menyanyi dangdut, Caca mempunyai sebuah keahlian, yaitu mendesain motif batik. Sekarang, Caca juga kerap mengisi acara Yuk Keep Smile walaupun acaranya telah dihentikan oleh KPI sejak 27 Juni 2014 dan beberapa acara lainnya di TransTV.

Lagu berirama konvesional ini diciptakan oleh pencipta handal bang Aros Akma, yang bertemakan tentang percintaan dua pasangan yang lagi kasmaran dan takut kehilangan.
Lagu ini dipilih Caca lantaran lagu tersebut cocok dengan karakter vokal Erly . Lirik yang sederhana dengan lagu yang easy listening menjadi nilai lebih lagu tersebut.

"Sebetulnya kualitas vokal Erly tidak berlebihan. Karena dari kuping saya ini, nyanyinya nggak seberapa, tapi kok ada sudut lain, ada sisi komersil. Ya insyaallah ini akan berhasil," lanjut Caca.

Untuk Erlyn sendiri, duet dengan Caca Handika seperti mimpi menjadi kenyataan. Erly mengaku, Caca Handika adalah penyanyi idolanya.
Meski dangdut tengah terkikis dengan tren musik House musik dan K-Pop, namun Caca yakin single bersama Erly ini akan tetap diterima pecinta musik dangdut indonesia.

Lagu ini bisa kamu denger dan di rikuest di program #GoyangRekete3 Radio Warna 93,6 FM Pasuruan di jam 15.00 WIB.

sumber : Berbagai sumber

Streaming : www.Radiowarna.com


No comments:

Post a Comment