Pages

Monday 23 February 2015

'' Ijonk SAKAU Karena Pedangdut Cita Citata ''



Polemik rumah tangga pedangdut Cita Citata dengan suaminya Galih Purnama alias Ijonk hingga kini masih bergulir di meja hijau. Belum selesai dengan permasalahan yang terjadi, Ijonk yang sempat kecewa dengan sikap Cita pun mencoba peruntungan di dunia music dangdut.

Baru-baru ini, Ijonk mengaku telah menciptakan sebuah lagu bersama Iwan JOKER yang bakal dinyanyikan olehnya sendiri dan segera dirilis. Lagu bertajuk "SAKAU (Sakit Karena Engkau) " tersebut merupakan ungkapan rasa sakit dan kecewa pada sang istri yang kini tengah menjadi artis tenar ,
Beberapa pihak pun berpandangan, Ijonk  sengaja mendompleng kepopuleran dengan memanfaatkan momen dan ketenaran sang mantan istri.

"SAKAU" sendiri merupakan singkatan dari Sakitnya Karena Engkau,
Ijonk pun sempat melantunkan dua bait dari lagu ciptaannya itu usai menghadiri persidangan di Pengadilan Agama, Bandung, Selasa (3/2). "Ingat-ingat waktu kamu susah dulu. Ingat-ingat waktu kita bersama dulu," kata Ijonk
Bersama Senada Record Ijonk mampu melewati perjalanan sebagai penyanyi dangdut dan bisa meraih kesuksesan seperti Citata sang mantan Istri..




Sumber : Senada Record / Wowkeren.com

No comments:

Post a Comment