Pages

Monday 23 February 2015

Group Dangdut Putri Bahar Cuek Disebut Jiplak Lagu Meghan Trainor



Lagu Pusing Pala Barbie yang diciptakan oleh Papa Uzi dan dinyanyikan oleh grup Puteri Bahar dituduh menjiplak lagu dari All About That Bass milik Meghan Trainor. Akibatnya, grup yang terdiri dari Jelita, Juwita, Bellayu, dan Tiara Bahar di-bully oleh sebagian kalangan.
Menanggapi hal itu, Group Putri Bahar justru santai menyikapi kekisruhan itu. Baginya selama ini tak ada permasalahan berarti efek dari tuduhan menjiplak lagu dari Meghan Trainor.
"Pro kontra biasa. Bagaimana orang memandangnya dari sudut mana-mana terima-terima saja. Selama ini enggak ada masalah, kita enjoy saja, nikmatin saja, kita di sini hanya sebagai penyanyi saja," kata Juwita saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (23/2/2015).

Daripada memusingkan kekisruhan itu, anak dari Annisa Bahar itu lebih asyik konsentrasi kepada grup vokal barunya. Dirinya percaya diri, kehadiran Puteri Bahar lewat Pusing Pala Barbie mendapatkan respon positif dari masyarakat.
"Karena kekompakan kita kuat. Antusias orang di luar sana sehingga kita yakin dan pede untuk kalau kita bisa nunjukin hal terbaik," tandasnya










Sumber : Okezone.com


No comments:

Post a Comment