Pages

Thursday 8 January 2015

'' Tenty Kamal kenalkan DMD (Duren Makan Duren ) di Jalur Dangdut ''



Pernah akrab dengan nama Tenty Kamal? Yup, penyanyi cantik ini beberapa waktu lalu sempat aktif di industri musik dengan lagu “By The Way”. Lagu ini menempatkannya sebagai salah satu penyanyi pop dalam peta musik Indonesia.

Kini, kelahiran Bandung, 22 Maret 1989 ini kembali menancapkan kukunya di industri dengan mengusung jenis musik yang berbeda, dangdut. Tenty Kamal sedang merilis lagu barunya berjudul “Duren Makan Duren”, yang berjenis musik dangdut. Lagu ini diciptakan oleh Salim Baf dan saat ini Tenty berdiri di label Qiu Project, dan diproduseri oleh Yongkie.

“Lagu Duren Makan Duren” ini liriknya cukup menggelitik, menceritakan tentang lelaki ganteng yang melambai dan sedikit feminin,” ungkap Tenty tentang kisah dalam lagunya. Duren Makan Duren dibalut musik dangdut koplo yang dikemas lebih modern. Saat ini Tenty sedang sibuk-sibuknya dengan persiapan promo single ini dan pemotretan untuk keperluan promosinya.


“Sebelumnya aku menyanyikan lagu-lagu pop, dan sekarang ketika mencoba dangdut, memang ada kesulitan. Cengkok dangdut agak lebih susah dibawakan,” lanjut gadis yang hobi nyanyi dan ngegym ini. Tenty juga bilang, ia ingin mencoba jalur dangdut karena ketika masuk industri dia siap mengikuti selera pasar.

Sejak kecil, Tenty Kamal sudah mengikuti sederet perlombaan menyanyi, dan di antaranya adalah lomba nyanyi dangdut. Dukungan mamanya sebagai fans nomor satunya pun menguatkan keputusannya bernyanyi dangdut. Selain menyanyi, mahasiswi ITHB yang sedang cuti kuliah ini juga pandai berakting, itu dibuktikannya dengan beberapakali tampil sebagai model video klip Hijau Daun di lagu Suara Ku Berharap, Selalu Begitu, D'bagindas lagu Apa Yang Terjadi, Second Civil lagu Cinta Sejati, Sayap lagu Selamat Ulang Tahun, Kujadi band lagu Aiko, Duamata lagu Kamu Bohongin Aku, Abdullikecoffee lagu Aku Suka Caramu, Kiki ‘The Potters’ lagu Kamu Yang Salah. Dia juga pernah main di serial Bioskop Indonesia judul Parkir Cinta, dan ikut membintangi iklan minuman Clikz.


No comments:

Post a Comment