Pages

Thursday 27 November 2014

'' Super Emak Bangga Membawakan Batu Cinta ''



Hampir setiap tahun, musik dangdut berkembang terus menerus. Tak bisa dipungkiri, musik yang satu ini memang menjadi kegemaran sebagian besar rakyat Indonesia.

Ranah musik dangdut di tanah air pun memiliki penyanyi-penyanyi dangdut andalan dalam setiap dekadenya, seperti artis dangdut yang satu ini jebolan juara 1 Dangdut mania 2008 siapa lagi kalo bukan Indrawati atau lebih dikenal dengan nama ‘’ Super Emak ‘’ .


wanita asal Lamogan Jawa Timur ini sempet merilis beberapa single lagu seperti Dirimu, Janda Eror ,Salahkah aku ,,,dll,

Karir super emak tak mau berhenti di situ saja di tahun 2014 ini super emak kembali mengenalkan single barunya berjudul “ BATU CINTA ‘’ yang menceritakan     tentang kesedihan seorang calon pengantin yang di tinggal pergi sang kekasih keharibaan ilahi untuk selama lamanya dan hanya menyisakan sebuah batu cinta (Cincin Tunangan) sebagai pengobat rindu.

Indrawati adalah sosok wanita ndeso meskipun lama menetap di Surabaya. Tiap hari bergelut di pasar untuk kulakan barang untuk keperluan toko kelontongnya di kampung Simo Gunung. Namun dia punya kelebihan. Suaranya merdu ketika menyanyi dangdut lengkap dengan cengkoknya. Dengan modal kegemaran berdangdut ria itulah dia ikut audisi acara Dangdut Mania Dadakan 2 yang digelar oleh TV Swasta beberapa tahun silam  Ketika lolos di atas panggung dia punya nama beken artis ‘Super Emak’.

Nama beken ibu dua anak ini melejit tidak hanya dikenal di Indonesia tapi juga dikenal sampai ke Singapura dan Malaysia


Dari situlah kemudian rezekinya mengalir deras. Kini Indrawati yang kelahiran Lamongan itu bukan lagi pedagang beras yang keluyuran di pasar. Tapi telah menjadi identitas baru sebagai Super Emak yang mengisi dunia selebritas.
Dari kontes itu memang telah mengantarkan Indrawati menjadi bintang. Bukan hanya job menyanyi di panggung hiburan bahkan ada tawaran main sinetron. Sudah lima sinetron yang dia ikut mainkan yaitu Extra Heboh, Dukun Bokis, Kisah Nyata, Geng Dangdut, dan Cintaku Mentok di Angkot.


Indrawati yang saat ini dikenal Super Emak, sekarang sibuk menjadi seorang penyanyi dangdut dan menjadi pembawa acara tetap, Grebek Nusantara di MNCTV. Wanita penyuka lagu Elvi Sukaesih ini mengaku, bisa berdangdut ria secara otodidak. Ia sangat berterimakasih kepada Allah, yang sudah mempercayakan dirinya memiliki suara dan cengkok dangdut dan bisa merilis single barunya di akhir tahun ini dan semoga lagu ini bisa di terima masyarakat yang merindukan lagu lagu dengan sentuhan dangdut Original




sumber : berbagai sumber
foto : juragan_djarwo

No comments:

Post a Comment