Pages

Tuesday 23 September 2014

'' NENG TEA SUKA PACARAN SEBELAH RUMAH ''





Dunia dangdut memang tiada matinya , boleh dikata dangdut makin hari makin punya tempat dan berwarna, begitu pula dengan Artis dangdut pendatang baru sebut saja " Neng Tea " di  2014 ini merilis single barunya yang berjudul " Pacar Sebelah Rumah " ciptaan dari Endang Raes.
Gadis cantik kelahiran Jakarta 1988 ini sebelumnya memang sudah mengeluarkan Album Kompilasinya berjudul " Pawang Buaya " bersama management lamanya,
Di management barunya bersama IKM Pro neng tea siap menggempur dunia musik dangdut.

Single berjudul " Pacar Sebelah Rumah " ini terinspirasi oleh kehidupan asmara pacaran dengan tetangga atau pacarnya ada di sebelah rumah dan temanya pun gak jauh beda dengan realita kehidupan asmara sekarang ini.

" Keliling keliling cari pacar sampai negeri sakura , eh .. Ternyata jodohnya di sebelah rumah ? " Tandas Neng Tea ..

Ketika ditanya awak media, bagaimana dengan image penyanyi dangdut yang selama ini selalu disudutkan karena cara berpakaian dan goyangannya yang sedikit seronok, ia mengatakan jika dirinya harus mencerminkan contoh yang baik buat pengemarnya.

"Sebagai penyanyi dangdut saya juga sebagai seorang Wanita, jadi harus mencerminkan seorang wanita dan juga memberi contoh yang baik untuk semua orang. Penyanyi dangdut harus tampil elegan. Jadi, dari penampilan gak harus seronok," ini, mengaku sangat mencintai dunia tarik suara.
Ia berharap lagunya bisa di terima oleh masyarakat terutama pecinta musik dangdut indonesia


No comments:

Post a Comment