Pages

Sunday 22 March 2015

Goyang Basah Ala Cupi Cupita Buat Pecinta Musik Dangdut




Cupi Cupita  Gadis Cantik Kelahiran Kota Kembang Bandung, 15 Juni 1994  Mulai menyanyi sejak Usia 14 Tahun ,  dari situlah sudah mulai kelihatan bakat bernyanyi nya , bahkan sering di panggil untuk Pilkada di beberapa daerah , terutama Jawa barat dari situlah lirikan sang Producer yang ingin menjadikan "Cupi Cupita" ke tahap Nasional  bahkan Internasional .


Sebelumnya cupi sendiri sudah banyak merilis beberapa lagu dangdut seperti Pusing Marimbing, si Madu ,dal hasil lagu itu bisa di terima sukses oleh pecinta musik dangdut, namun hal itu tak membuat cupi berdiam menikamati kesuksesannya , di awal bulan april ini cupi bakal mengadakan pemutaran serentak bersama radio dangdut seluruh indonesia akan lagu barunya yang bakal dirilis dengan judul ''Goyang Basah '' .


Hit's Single "GOYANG BASAH" ini di Ciptakan oleh Sandy Sulung , Arr. Adam dan dinaungi oleh Label TX Music , yang langsung di Producerin oleh Ahmad Amsyar. Lagu ini menceritakan tentang Goyangan Cupi Cupita yang enak di lihat serta Sexy goyangannya tapi tidak pulgar dan ini merupakan ciri khasnya. Pepatah mengatakan Dangdut Tampa Goyangan bagaikan Sayur tampa Garam rasa nya hampa, Goyang Basah sendiri mempunyai arti tersendiri karena goyang tersebut di sukai dari kalangan bawah sampai dengan kalangan Atas. Penasaran ya bagaimana Goyang Basah Cupi Cupita? Stay tune aja di Radio-radio kesayangan anda serta stasiun TV ke sayangan anda.



Dikaktakan Cupi Cupita ketika ditemui di Studio TX Music, membawakan lagu Goyang basah Enjoy aja tuh serta syair nya sesuai dengan goyangan ku selama ini. Goyang basah bukan berarti setiap aku nyanyi harus disiram dong  , kata orang siihh setiap aku nyanyi harus basah kuyup dengan keringat karna saking heboh nya hehhehe Jadi aja Goyang Basah ! Dikatakan juga sang  Producer ketika ditemui di kantor TX Music  “Memang Cupi ini sangat cocok dengan lagu Goyang Basah  karna warna Vokal nya yang lembut dan halus menjadikan lagu Goyang Basah ini enak untuk didengarkan dan asyik untuk dibuat Joged.


Yang lebih saya acungkan jempol sama Cupi ternyata dia hanya sekali Take Vokal jadi ini luar biasa apalagi mengingat goyangan nya khas banget "Goyang Basah" Peroducer pun yakin Hit's single Goyang Basah yang dinyanyikan Cupi Cupita akan mampu bersaing serta bisa membangkitkan musik dangdut di Nusantara , semoga Lagu ini gemari dan di cintai pecandu dangdut Indonesia disemua kalangan.





Sumber : TX Music Management

No comments:

Post a Comment