Pages

Sunday 25 January 2015

Cecep Habib Cintai Dangdut Original Untuk Menggapai Bahagia

Di tengah maraknya musik dangdut di tanah air ,terutama di kalangan dangdut House musik  ternyata tetap bermunculan para penerus penyanyi dangdut masa kini lewat single Dangdut Originalnya.
Penyanyi dangdut Tersebut bernama Cecep Habib MS , Penyanyi Paruh baya yg juga Musisi yang sempat mengeluarkan album Sunda dangdut ini kembali muncul dengan membawakan Track dangdut Terbarunya  yang berjudul " MENGGAPAI BAHAGIA ".

Lagu berirama dangdut Original ini termasuk salah satu track yg terdapat dalam Album " The Best Off Original Dangdut Asep Rhavisa " . Hebatnya lagu ini di ciptakan sendiri oleh Cecep Habib sendiri.

Meskipun saat ini dangdut sedang naik pamornya tapi tidak untuk dangdut Original , namun bagi Laki laki asal sunda Jawa barat ini yakin dirinya tetap optimis dengan lagu ini ,karena ada tempat sendirilah untuk dangdut kita " ujar Cecep.

Berharap di album ini cecep bisa mewarnai musik dangdut terutama dengan perkembangan dangdut original yang sudah mulai tergeser dengan musik dangdut modern masa kini ...



 
Sumber : BMI Record

No comments:

Post a Comment