Pages

Tuesday 23 September 2014

VERRA DAMAYANTI KENALKAN SINGLE PERDANANYA '' ADA YANG PUNYA ''

Industri musik dangdut indonesia makin hari makin berwarna.Banyak bermunculan penyanyi pendatang baru yang cantik dan berbakat, salah satunya adalah VERRA DAMAYANTI
Gadis kelahiran Lampung 3 juni 1989 silam ini pun turut serta memberikan sesuatu yang baru dan fresh di blantika musik dangdut indonesia.
Verra yang sebelumnya lebih dikenal sebagai model dan pemain film layar lebar di Judul film Coblos Cinta 2006 ini kini mencoba peruntungannya di dunia tarik suara, verra yg semenjak kecil hobi menyanyi ini tak membuat susah untuk memfokuskan karirnya di dunia tarik suara. Alhasil di penghujung tahun 2013 ini Verra yang pernah menjuarai Top model dan sinetron di hotel sentral jakarta 22 agts 2004 ini mengeluarkan sebuah single perdananya berjudul " ADA YANG PUNYA " Ciptaan dari Reza Genta di bawal Lebel Jagad Entertaiment.

Single House " Ada yang punya " ini mengusung tema tentang percintaan dimana si cewek yang sudah punya pacar tapi masih aja ada yg godain ,takutnya sang pacar tahu dan cemburu .
Di bawah naungan lable Jagad Entertaiment verra siap memberikan yang terbaik bagi kemajuan musik dangdut indonesia



No comments:

Post a Comment