Pages

Wednesday 24 September 2014

'' Rita Hasan, Si Cantik Antagonis rilis Lagu '' Ya,, Kelles '' ''

Nama Rita sendiri bukanlah baru di dunia akting di Tanah Air. Wajahnya sudah wara-wiri menghiasi layar kaca dalam berbagai judul sinetron, maupun layar lebar. Sebut saja 'Tersanjung', 'Dewi Fortuna', 'Arisan The Series' dan 'Namaku Safina'' dan Raden Kian Santang. Rita Hasan sendiri pernah sukses merilis single perdananya ''Kawin Sirih '' di tahun 2012 Dengan Mudjie Massaid sebagai model video klipnya.

Untuk di tahun 2014 ini artis seksi kelahiran november 1979 ini kembali merilis single Dangdut terbarunya berjudul '' YA KELLES'' Ciptaan Ressa Herlambang. istilah Kelles sendiri plesetan dari kata kali , maklumlah anak gaul '' Ujar Rita

 Selain punya bakat dalam dunia seni peran, artis seksi Rita Hasan ternyata juga piawai dalam bernyanyi. Bintang ‘Police 86’ itu pun mengaku sudah tak sabar ingin punya album, agar bisa meny"Pengen banget punya album sendiri, minimal single-lah. Pokoknya yang penting aku bisa nyanyi dan bisa goyang. Itu aja aku udah happy," ujarnya ketika berbincang santai dengan Detikhot di daerah Fatmawati, Jakarta Selatan.

Wanita kelahiran 29 November 1979 itu mengaku sejak dulu sebenarnya telah aktif menggeluti dunia tarik suara. Setidaknya, ia pernah bernyanyi mengisi panggung hiburan di beberapa kota di Tanah Air menyalurkan hasratnya untuk bernyanyi dan bergoyang.

Sebelumnya, anak semata wayang itu ternyata telah sempat membuat album rekaman bersama beberapa artis lain. Namun entah karena masalah apa, proyek tersebut mandek dan berujung pada pembatalan.

"Sebenarnya dulu udah sempat juga bikin album rekaman sama Annisa Bahar dan kawan-kawan. Tapi baru jadi dua lagu, nggak tahu ada problem apa, akhirnya nggak kelar dan nggak jadi," ungkapnya kecewa.

1 comment: